23/03/2011

.........

tahukah kamu, aku sering berpura-pura tidak peduli padamu karena apa? karena sebenarnya aku sangat peduli sama kamu
kamu pikir aku tidak tahu semua yang kamu lakukan saat kamu ada di sekitarku? tidak, aku mengetahuinya. aku selalu berusaha untuk tahu..
aku juga tidak tahu kenapa aku seperti itu, aku merasa seakan hatiku yang telah memerintahku, bukan otakku..

tahukah kamu, aku menangis di depanmu akibat ulahmu karena apa? karena aku sudah tidak mampu lagi berpura-pura kuat di depanmu
perbuatanmu itu sebenarnya bisa dengan mudah aku balas dengan lebih menyakitkan. tapi, aku tidak bisa.
perasaanku sudah terlalu jauh menyanyangimu, aku tidak sanggup menyakitimu..

tahukah kamu, dari sekian banyak perbincangan sederhana antara kamu dan aku selama ini, tak ada satu pun yang tak ku ingat
aku selalu merasa senang saat kamu memanggilku dan memulai pembicaraan yang mungkin tidak terlalu penting dan berarti bagimu
tapi, bagiku itu sangat berarti, mendengar suaramu cukup menyejukkan hatiku. aku senang berbicara denganmu

tahukah kamu, perasaanku setiap kamu iseng sama aku? aku senang, entah kenapa keisenganmu itu tidak mampu membuatku marah
mungkin reaksi yang kutunjukkan dalam raut wajahku adalah raut kesal kepadamu, tapi jauh di lubuk hatiku aku tidak bisa kesal sama kamu
aku sayang sama kamu

tahukah kamu, aku bukan tipe wanita yang mudah sekali jatuh cinta.
bahkan sebelum aku suka sama kamu aku telah berniat menutup hatiku sampai aku meraih cita-citaku.
tapi, semenjak perasaan sukaku sama kamu tumbuh, hatiku perlahan-lahan terbuka
aku tidak tahu apa yang membuat aku bisa suka sama kamu, mungkin kesederhanaanmu, keapaadanya kamu, atau apa..
aku masih belum tahu..
tahukah kamu, padahal sudah sejak lama aku mengenalmu tapi baru sekarang perasaan ini tumbuh
aku tidak tahu cara mengungkapkannya, aku tidak punya keberanian
aku belum pernah melakukannya sebelumnya
aku bahkan tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk mendekatimu
kamu terlalu penug dengan teka-teki, aku tidak bisa menebak apa reaksimu nanti
aku tidak berani...

tahukah kamu, banyak cinta lain yang datang mendekat, aku tak bisa merasakannya
pikirku percuma jika aku memaksakan
karena yang kurasakan hanya satu, kamu..
aku memang bukan wanita sempurna, mungkin gaya dan sikapku masih sangat kekanak-kanakan
mungkin terkadang aku terlihat cengengesan dan tidak bisa serius
tapi aku sungguh-sungguh
asal kamu tahu, perasaanku ke kamu ini, benar-benar sempurna...

(untuk seseorang yang amat sangat cuek bahkan pada dirinya sendiri) :)

No comments:

Cute Spinning Flower Red