20/03/2011

Meriga

siapa yang gak tau meriga? proses keluarnya angin dari perut melalui mulut yang menghasilkan bunyi nyaring yang menarik.
ternyata meriga bisa jadi kebiasaan apabila kita tidak mencoba menahan untuk mengeluarkan meriga di depan umum.

akibat 1
aku pernah meriga di perpustakaan sekolah, waktu itu aku lagi bareng Jijah nyari-nyari buku yang menarik buat dibaca, tapi pas lagi nyari tiba-tiba aku meriga dan ngeluarin bunyi yang luar biasa nyaring, refleks aku langsung jongkok, Jijah yang gak tau apa-apa kaget dan shock karena semua mata di perpustakaan tertuju padanya, padahal aku yang meriga. Jadi, maaf ya Jah :)

akibat 2
pernah waktu aku lagi di warung lamongan mau beli ikan nila buat dibawa pulang, aku gak sengaja meriga dan itu keras banget sampe bikin anak kecil kira-kira umur 7 taunan yang lagi makan di deket aku langsung keselek. Ya ampun segitunya kah aku meriga sampe bikin anak orang keselek? Maafkan kakak ya dek, bukan salah kakak, salah meriganya. Kamu boleh tabok meriganya, tapi jangan tabok kakak yaa? (oke, gaje)

akibat 3
aku pernah meriga pas lagi nonton di TO, hmm aku lupa waktu itu lagi nonton film apa, yang jelas waktu itu lagi adegannya lagi sedih dan rata-rata cewek-cewek di sekitarku pada nangisan. Nangisan khusyuk itu terus berlanjut sampai akhirnya "HAAAAKKKKKKKKKKK!!!!!!" aku meriga kenceng banget, gak tanggung-tanggung aku diteriakin karena ganggu keasyikan mereka nangis. Untung bioskop gelap, kalo gak mereka bakal tau aku yang meriga dan bakal ngeroyok aku rame-rame pas film selesai.

hmmm,, itu dia beberapa pengalamanku akibat suka meriga sembarangan
pelajaran yang bisa diambil; jangan pernah meriga sesuka hati, liat-liat kondisi, sebelum kamu gak bisa ngontrol merigamu, oke?
(freak)

No comments:

Cute Spinning Flower Red