18/06/2011

Desain Kamar Remaja 2011

Guys, liburan ini paling asik kalo kita meluangkan sedikit waktu kita buat ngedekor kamar.
Aku punya beberapa contekan gaya dekorasi kamar asyik yang bisa kita, para remaja tiru.
Kamu bisa mengklik langsung http://www.home-designing.com/2009/03/teen-room-design-set-6-random untuk melihat-lihat desain kamar mana yang pas sama kepribadian kamu.

Kamu juga pastinya pengen kan punya kamar yang soulnya kamu banget?

Ini dia beberapa contekan dari situs Home-Designing yang bisa dijadiin contoh buat kamu yang pengen ngedekor kamarmu biar makin asyik :












Keren-keren kan designnya? Kamu bisa ngejadiin gambar-gambar di atas referensi buat ngedekor kamar kamu.
Aku punya beberapa tips buat kamu kamu yang pengen ngedekor kamar.

Yang pertama, pikirkan sebuah ide untuk konsep kamar kamu yang menjamin kenyamanan kamu setelah dekorasi selesai. Jadi kamar kamu ga cuma sekedar keren aja, tapi kamarmu punya konsep!! Yang membuat kamarmu beda.

Yang kedua, pikirkan hal-hal berbau remaja apa yang mau kamu aplikasikan di kamar kamu. Misalnya kamu mau menambah interior gaul remaja masa kini atau barang-barang yang menurut kamu asyik. Tapi jangan lupa, kamu harus pandai menata kamarmu, entah itu menata letak ranjangmu, meja riasmu, meja belajarmu atau apa pun agar saat menggunakannnya kamu akan merasa nyaman.

Yang ketiga, jangan lupa perhatikan dan pertimbangkan budget yang kamu punya. Jangan sampai memaksa ortu kamu buat ngeluarin duit banyak. Sebagai remaja masa kini, kamu harus pintar untuk mencari alternatif murah untuk dekorasi kamar kamu yaa. Dengan seperti ini kamu juga bisa belajar bertanggung jawab.

SELAMAT MENCOBA !! :)

Desong :)

No comments:

Cute Spinning Flower Red