22/08/2010

ketika "Assalamu'alaikum" berubah menjadi "Salam Mesum"

ini kejadian udah gatau kapan, tapi ga lama lama banget sih, waktu itu aku sama bubuannya baru pulang makan siang dari kantin baru (sebutan untuk tempat makan di asrama) karena aku sama bubuanku udah jadi senior, otomatis disitu ada junior, dalam perjalanan balik (baca:baris) ke asrama dari kantin baru, adek adek junior otomatis pada salam semua sama kita, karena salam sama senior itu wajib. dengan gaya yang kebangetan sok stay coolnya aku ngejawab semua salam salam itu sambil berjalan cepat bak direktur yang perusahaannya udah mau bangkrut. tapi seorang junior menghentikan langkahku seketika saat itu juga, si junior mengucapkan salam yang sangat tak ladzim, salam yang seharusnya terdengar "assalamualaikum kak" tiba tiba terdengar menjadi "salam mesum kak" oh my god!! apa maksud anak ini? menghinaku? atau apa? aku tak sempat berpikir lagi untuk mengganggap itu adalah salah dengar, seketika aku menjawab "mesum salam dek", si junior terlihat sangat shock mendengar jawaban salamku, ekspresi wajahnya yang seperti emak emak yang jempol kakinya di gigit kepiting membuatku semakin yakin kalau aku salah dengar, yaAllah, jangan jangan setelah ini dia akan merubah salamnya menjadi salam mesum kak? astagaaaaaa, kenapa dengan otakku tadi? kenapa "assalamualaikum kak" bisa terdengar "salam mesum kak" di telingaku, dosa apa aku? LOL! haha

No comments:

Cute Spinning Flower Red