11/08/2010

THIRTEEN NEUTRALITY

TNT, Thirteen Neutrality, yah, itu adalah nama angkatanku, angkatan ke-13. TNT artinya adalah 13 yang tidak membeda-bedakan satu dengan yang lainnya, 13 yang bersifat netral.

TNT lahir tanggal 24 Juli tahun 2009 ketika kami, angkatan 13 baru menginjakkan kaki di bumi SMA Negeri 10 Samarinda.

Banyak banget kegembiraan dan kesedihan yang kamu lalui bersama, begitu berat, begitu sakit, begitu menguras tenaga, tapi karena kami menghadapi semua itu bersama-sama, semua pun terasa lebih ringan.

Akhirnya setahun sudah kami hidup di asrama, walau jumlah kami tak lengkap lagi. Banyak banget dari kami yang pindah. Lady, Baby, Adis, Nessa, Fernanda, Ziah, Ciko, Dea, Ica, Rahma, mohon maaf kalo ada yang belum disebutin.

Ulang tahun pertama TNT, 24 Juli 2010. Kami merayakannya di Grand Taman Sari, tidak jauh lokasinya dari asrama.



Tentu kami seneng banget bisa ngerayain ultah angkatan kami yang pertama. Banyak banget hiburan-hiburan mengejutkan dari temen-temen, kayak boy-dance yang lucunya minta ampun, akustik, band, trus kita nyalain kembang api rame-rame satu angkatan..





seneng banget, semuanya meriah!!
oh ya, sambil kita ngerayain ultah, ada temen-temen kita juga yang nge-BOMB di daerah GTS dalam rangka ultah TNT...



yang bikin itu si Gana, Alek, Jati, Cakra, sama gak tau lagi. keren banget!! Bangga banget punya mereka di TNT :)

Gak terasa udah semalaman kita ngerayain ultah pertama angkatan kita, udah mau jam 11, udah waktunya balik ke asrama. Ganti baju pdl dulu, ntar dihukum, hehe :D
Kita balik ke asrama pake bis, trus bis tu letaknya jauh banget sama lokasi kita ngerayain ultah, behh, kita musti jalan kaki menyusuri kompleks GTS supaya bisa nyampe ke bis. SUBHANALLAH capeknya!!!!
masuk bis, pulang, nyampe dah kita di asrama.
eh, tiba-tiba pas pulang kita disatroni sama ibu pengasuhan, (iss. ada apaan yah? kayaknya kita gak bikin salah kok)
TERNYATA!! kita pulangnya telat setengah jam!! (OW.. SHIT!)
akhirnya kita pun seangkatan di push-up.. ARGHHH capeknyaaaa!! tenaga kita terkuras habis, mau mati sudah rasanyaaaa. tapi tetep ada rasa puas bisa push-up seangkatan lagi :)

Dan akhirnya, kami pun tidur dengan mimpi indah Thirteen Neutrality ^______^

desong_kurangkerjaan.com

No comments:

Cute Spinning Flower Red